• L
  • O
  • A
  • D
  • I
  • N
  • G
Tutup
Mau Cari Apa Hari ini
Bantuan & FAQ
Pusat Panggilan BANK NTT 14013.
Menyediakan kemudahan bagi Nasabah Bank NTT dengan informasi - informasi penting sebagai berikut:

CALL CENTER BANK NTT 14013 & 08113814013 

[email protected]

Menyediakan kemudahan bagi Nasabah Bank NTT dengan informasi - informasi penting sebagai berikut:

  1. Informasi Saldo
  2. Informasi Produk
  3. Informasi Lokasi dan Data Jaringan Kantor
  4. Data Mutasi 5 Transaksi Terkahir
  5. Blokir Kartu ATM
  6. Penyampaian Keluhan Nasabah

Bahwa pengaduan nasabah bersifat 24jam dengan menghubungi Nomor 14013 & 08113814013 (Bisa Melalui Whatsapp Chating)

ATM Bank NTT

Layanan ATM Bank NTT (Anjungan Tunai Mandiri) siap melayani anda selama 24 jam, untuk melakukan berbagai transaksi perbankan yang meliputi  penarikan tunai, pengecekan / inquiry saldo rekening tabungan, transfer non tunai dan melakukan berbagai pembelian dan pembayaran tagihan tanpa harus datang langsung ke Kantor Cabang Bank NTT dan tidak terbatas waktu pelayanan. Alat bertransaksi melalui ATM adalah kartu ATM Silver (limit penarikan Rp5.000.000,- transfer Rp10.000.000,-) dan kartu ATM Gold (limit penarikan dan transfer Rp25.000.000,-) dengan masing - masing kriteria bertransaksi.

Manfaat penggunaan ATM Bank NTT

  • Dapat menarik uang tunai 24 jam, tanpa batas waktu hari kerja dan hari libur.
  • Bebas Antrian yang panjang.
  • Selain melakukan penarikan, anda juga dapat melihat saldo dan transfer dana.
  • Menghemat waktu tanpa menggunakan prosedur administrasi.
  • Terdapat di seluruh wilayah Provinsi, Kota dan Kabupaten Seluruh NTT.

Pengguna ATM Bank NTT

    • Seluruh Nasaban Bank NTT yang memiliki Kartu ATM Silver dan Kartu ATM Gold dan Non Nasabah Bank NTT yang memiliki Kartu ATM / Kartu Debit Bank lain dengan jaringan ATM Bersama.

Keamanan Bertransaksi dengan ATM Bank NTT

  • Kode PIN ATM adalah milik pribadi dan tanggung jawab kerahasiaan Nasabah, untuk itu kartu ATM wajib disimpan dengan aman. Pegawai Bank NTT tidak pernah meminta Kode PIN ATM Nasabah dalam kondisi apapun.
  • Saat melakukan pengetikan kode PIN untuk transaksi kartu ATM, tutupi tangan anda sehingga kode PIN tidak dapat dicuri oleh orang lain.
  • Demi keamanan lakukan penggantian Kode PIN ATM anda secara berkala.
  • Waspadai berbagai modus penipuan yang mengharuskan nasabah melakukan transaksi melalui ATM Bank NTT.
  • Lepaskan perangkat seperti Topi, Helm, dan benda apapun yang menutupi wajah pada saat memasuki ruang ATM.
  • Bila terjadi permasalahan teknis pada Mesin ATM segera hubungi Call Center Bank NTT 14013 atau kantor cabang terdekat.

SYARAT DAN KETENTUAN APLIKASI bankNTT SMS Banking

Deskripsi

Memudahkan transaksi perbankan Anda kapan dan dimana saja hanya dengan menggunakan selular Anda dapat menikmati fasilitas bankNTT SMS Banking. bankNTT SMS Banking adalah aplikasi yang di desain menggunakan perintah plain text  SMS dalam bentuk menu untuk platform IOS, Blackberry, dan Android. Dengan  aplikasi bankNTT SMS Banking memungkinkan Anda melakukan setiap transaksi hanya dengan memilih menu transaksi seperti isi ulang pulsa elektronik selular, pembayaran tagihan, transfer antar rekening bankNTT dan ATM Bersama.

Untuk menggunakan aplikasi ini, Anda harus terdaftar dalam layanan ini dengan melakukan registrasi. Anda hanya dapat melakukan proses registrasi melalui ATM bankNTT atau Kantor Layanan  bankNTT terdekat.

Sebagai pengguna terdaftar Anda dapat melakukan transaksi antara lain :

1.       Informasi Saldo

2.       Transfer antar rekening bankNTT dan ATM Bersama

3.       Pembelian pulsa elektronik selular

4.       Pembelian voucher PLN Prepaid

5.       Pembayaran tagihan Kartu Halo, telpon rumah, TV Berlangganan, dll

Ketentuan Penggunaan bankNTT SMS Banking

Nasabah dapat menggunakan layanan bankNTT SMS Banking untuk memperoleh informasi dan atau melakukan transaksi perbankan sesuai dengan ketentuan sebagai beriukut :

1.       Aplikasi bankNTT SMS Banking dapat diaktifkan setelah Nasabah menginput PIN transaksi pada saat pertama kali yang diperoleh pada saat registrasi.

2.       Apabila dalam jangka waktu beberapa saat Nasabah tidak melakukan transaksi apapun maka aplikasi akan log out secara otomatis dan kembali ke menu login aplikasi.

3.       Pada saat melakukan transaksi perbankan dengan menggunakan bankNTT SMS Banking, Nasabah wajib :

a.       Memastikan kelengkapan dan kebenaran data transaksi yang dicantumkan sebelum proses transaksi dilanjutkan.

b.      Segala konsekuensi yang timbul dari kelalaian ataupun kekeliruan Nasabah dalam bertransaksi menjadi tanggung jawab Nasabah sepenuhnya.

4.       Setiap instruksi yang diberikan Nasabah melalui layanan aplikasi bankNTT SMS Banking tidak dapat dibatalkan apabila telah dikonfirmasi atau diproses.

5.       Setiap perintah yang telah diberikan Nasabah menurut Syarat & Ketentuan layanan ini merupakan bukti yang sah, kecuali dapat dibuktikan sebaiknya dan Bank tidak berkewajiban untuk meneliti keabsahan dari transaksi dimaskud.

6.       Bank berhak untuk tidak melaksanakan perintah Nasabah, apabila :

a.       Saldo rekening Nasabah tidak mencukupi untuk melakukan proses transaksi perbankan dimaksud.

b.      Terdapat indikasi adanya tindak pidana dari rekening Nasabah yang digunakan dalam layanan ini.

7.       Segala konsekuensi yang timbul sebagai akibat dari penyalahgunaan bankNTT SMS Banking merupakan tanggungjawab Nasabah sepenuhnya dan membebaskan Bank dari segala tuntutan dalam bentuk apapun yang timbul dari pihak manapun.

8.       Sebagai bukti pelaksanaan transaksi, Nasabah mendapatkan bukti transaksi melalui notifikasi sms sepanjang kotak pesan selular milik Nasabah menerima pesan masuk ataupun tidak mengalami gangguan jaringan.

9.       Biaya layanan bankNTT SMS Banking terdiri atas biaya sms yang ditetapkan oleh penyedia layanan jaringan/telekomunikasi selular untuk setiap transaksi yang dilakukan oleh Nasabah, termasuk apabila transaksi tersebut tidak berhasil dilaksanakan oleh Bank serta fee transaksi yang dikenakan oleh penyedia jasa layanan adalah beban Nasabah.

PIN dan Password Aplikasi bankNTT SMS Banking

1.       Nasabah wajib mengamankan password aplikasi dan PIN yang dimilikinya. Dalam kaitan tersebut Nasabah tidak diperkenankan :

a.       Memberitahukan password dan PIN kepada orang lain

b.      Menyimpan password dan PIN dalam memori  selular atau sarana penyimpanan lain yang memungkinkan diketahui orang lain.

c.       Nasabah diwajibkan mengganti password dan PIN aplikasi bankNTT SMS Banking secara berkala.

2.       Segala konsekuensi yang timbul sebagai akibat penyalahgunaan password dan PIN aplikasi bankNTT SMS Banking merupakan tanggung jawab Nasabah sepenuhnya dan dengan ini Nasabah membebaskan Bank dari segala tuntutan yang akan timbul dalam bentuk apapun dan dari pihak manapun.

3.       Apabila Nasabah salah memasukkan password dan PIN aplikasi bankNTT SMS Banking dikarenakan lupa, diwajibkan untuk menghapus aplikasi dan mengunduh aplikasi bankNTT SMS Banking dari market atau store yang tersedia dalam selular Nasabah.

Penghentian Akses Layanan bankNTT SMS Banking

1.       Layanan bankNTT SMS Banking akan diberhentikan oleh Bank apabila :

a.       Terdapat permintaan tertulis dari Nasabah untuk meghentikan layanan.

b.      Terjadi penggantian nomor selular yang telah terdaftar dan hal tersebut sudah diberitahukan kepada Bank dan secara tertulis meminta untuk menghentikan layanan bankNTT SMS Banking.

c.       Nasabah menutup rekening yang telah didaftarkan untuk melakukan transaksi bankNTT SMS Banking

d.      Diharuskan oleh peraturan perundang-undangan yang berlaku dan atau keputusan pengadilan.

2.       Untuk mengaktifkan kembali layanan bankNTT SMS Banking , Nasabah harus melakukan resgistrasi kembali via ATM bankNTT dan menghubungi Kantor Layanan bankNTT terdekat, serta mengunduh ulang aplikasi bankNTT SMS Banking.

Lain-lain

1.       Bukti transaksi dapat dicetak dalam rekening koran atau buku tabungan.

2.       Untuk permasalahan yang berkaitan dengan nomor selular, jaringan selular, tagihan biaya SMS, Nasabah langsung menghubungi operator penyedia layanan jaringan/telekomunikasi selular yang bersangkutan.

3.       Untuk layanan transaksi dalam bankNTT SMS Banking, Nasabah dapat menghubungi Halo Bank NTT 14013 atau mengunjungi Kantor Layanan bankNTT terdekat.

4.       Bank dapat mengubah Syarat dan Ketentuan ini sesuai kebutuhan. Perubahan tersebut akan mengikat Nasabah cukup dengan pemberitahuan menurut ketentuan yang berlaku di Bank.

5.       Nasabah tunduk kepada ketentuan-ketentuan yang berlaku pada Bank.

6.       Segala kuasa baik yang diberikan terkait dengan layanan ini merupakan kuasa yang sah yang tidak akan berkahir selama Nasabah masih memanfaatkan layanan bankNTT SMS Banking atau masih terdapat kewajiban lain dari Nasabah kepada Bank.

7.       Nasabah akan membebaskan Bank dari segala tuntutan apapun, dalam hal Bank tidak dapat melaksanakan perintah dari Nasabah baik sebagian maupun seluruhnya karena kejadian-kejadian atau sebab-sebab di luar kekuasaan atas kemampuan Bank seperti gangguan virus computer, web browser, system atau transmisi yang tidak berfungsi, gangguan listrik, gangguan telekomunikasi atau kebijakan pemerintah, serta kejadian-kejadian atau sebab-sebab lain di luar kekuasaan atau kemampuan Bank.

SYARAT DAN KETENTUAN APLIKASI bankNTT Mobile Banking

Deskripsi

Memudahkan transaksi perbankan Anda kapan dan dimana saja hanya dengan menggunakan selular Anda dapat menikmati fasilitas bankNTT Mobile Banking. bankNTT Mobile Banking adalah aplikasi yang di desain dengan menggunakan layanan data dari operator yang digunakan di selular Anda untuk melakukan transaksi perbankan dalam bentuk menu untuk platform IOS, Blackberry, dan Android. Dengan  aplikasi bankNTT Mobile Banking memungkinkan Anda melakukan setiap transaksi hanya dengan memilih menu transaksi seperti isi ulang pulsa elektronik selular, pembayaran tagihan, transfer antar rekening bankNTT dan ATM Bersama.

Untuk menggunakan aplikasi ini, Anda harus terdaftar dalam layanan ini dengan melakukan registrasi. Anda hanya dapat melakukan proses registrasi melalui ATM bankNTT atau Kantor Layanan  bankNTT terdekat.

Sebagai pengguna terdaftar Anda dapat melakukan transaksi antara lain :

1.       Informasi Saldo

2.       Transfer antar rekening bankNTT dan ATM Bersama

3.       Pembelian pulsa elektronik selular

4.       Pembelian voucher PLN Prepaid

5.       Pembayaran tagihan Kartu Halo, telpon rumah, TV Berlangganan, dll

Ketentuan Penggunaan bankNTT Mobile Banking

Nasabah dapat menggunakan layanan bankNTT Mobile Banking untuk memperoleh informasi dan atau melakukan transaksi perbankan sesuai dengan ketentuan sebagai beriukut :

1.       Aplikasi bankNTT Mobile Banking dapat diaktifkan setelah Nasabah menginput PIN transaksi pada saat pertama kali yang diperoleh pada saat registrasi.

2.       Apabila dalam jangka waktu beberapa saat Nasabah tidak melakukan transaksi apapun maka aplikasi akan log out secara otomatis dan kembali ke menu login aplikasi.

3.       Pada saat melakukan transaksi perbankan dengan menggunakan bankNTT Mobile Banking, Nasabah wajib :

a.       Memastikan kelengkapan dan kebenaran data transaksi yang dicantumkan sebelum proses transaksi dilanjutkan.

b.      Segala konsekuensi yang timbul dari kelalaian ataupun kekeliruan Nasabah dalam bertransaksi menjadi tanggung jawab Nasabah sepenuhnya.

4.       Setiap instruksi yang diberikan Nasabah melalui layanan aplikasi bankNTT Mobile Banking tidak dapat dibatalkan apabila telah dikonfirmasi atau diproses.

5.       Setiap perintah yang telah diberikan Nasabah menurut Syarat & Ketentuan layanan ini merupakan bukti yang sah, kecuali dapat dibuktikan sebaiknya dan Bank tidak berkewajiban untuk meneliti keabsahan dari transaksi dimaskud.

6.       Bank berhak untuk tidak melaksanakan perintah Nasabah, apabila :

a.       Saldo rekening Nasabah tidak mencukupi untuk melakukan proses transaksi perbankan dimaksud.

b.      Terdapat indikasi adanya tindak pidana dari rekening Nasabah yang digunakan dalam layanan ini.

7.       Segala konsekuensi yang timbul sebagai akibat dari penyalahgunaan bankNTT Mobile Banking merupakan tanggungjawab Nasabah sepenuhnya dan membebaskan Bank dari segala tuntutan dalam bentuk apapun yang timbul dari pihak manapun.

8.       Sebagai bukti pelaksanaan transaksi, Nasabah mendapatkan bukti transaksi yang tersimpan pada inbox transaksi di aplikasi bankNTT Mobile Banking.

PIN dan Password Aplikasi bankNTT Mobile Banking

1.       Nasabah wajib mengamankan password aplikasi dan PIN yang dimilikinya. Dalam kaitan tersebut Nasabah tidak diperkenankan :

a.       Memberitahukan password dan PIN kepada orang lain

b.      Menyimpan password dan PIN dalam memori  selular atau sarana penyimpanan lain yang memungkinkan diketahui orang lain.

c.       Nasabah diwajibkan mengganti password dan PIN aplikasi bankNTT Mobile Banking secara berkala.

2.       Segala konsekuensi yang timbul sebagai akibat penyalahgunaan password dan PIN aplikasi bankNTT Mobile Banking merupakan tanggung jawab Nasabah sepenuhnya dan dengan ini Nasabah membebaskan Bank dari segala tuntutan yang akan timbul dalam bentuk apapun dan dari pihak manapun.

3.       Apabila Nasabah salah memasukkan password dan PIN aplikasi bankNTT Mobile Banking dikarenakan lupa, diwajibkan untuk menghapus aplikasi dan mengunduh aplikasi bankNTT Mobile Banking dari market atau store yang tersedia dalam selular Nasabah.

Penghentian Akses Layanan bankNTT Mobile Banking

1.       Layanan bankNTT Mobile Banking akan diberhentikan oleh Bank apabila :

a.       Terdapat permintaan tertulis dari Nasabah untuk meghentikan layanan.

b.      Terjadi penggantian nomor selular yang telah terdaftar dan hal tersebut sudah diberitahukan kepada Bank dan secara tertulis meminta untuk menghentikan layanan bankNTT Mobile Banking.

c.       Nasabah menutup rekening yang telah didaftarkan untuk melakukan transaksi bankNTT Mobile Banking

d.      Diharuskan oleh peraturan perundang-undangan yang berlaku dan atau keputusan pengadilan.

2.       Untuk mengaktifkan kembali layanan bankNTT Mobile Banking , Nasabah harus melakukan resgistrasi kembali via ATM bankNTT dan menghubungi Kantor Layanan bankNTT terdekat, serta mengunduh ulang aplikasi bankNTT Mobile Banking.

Lain-lain

1.       Bukti transaksi dapat dicetak dalam rekening koran atau buku tabungan.

2.       Untuk layanan transaksi dalam bankNTT Mobile Banking, Nasabah dapat menghubungi Halo Bank NTT 14013 atau mengunjungi Kantor Layanan bankNTT terdekat.

3.       Bank dapat mengubah Syarat dan Ketentuan ini sesuai kebutuhan. Perubahan tersebut akan mengikat Nasabah cukup dengan pemberitahuan menurut ketentuan yang berlaku di Bank.

4.       Nasabah tunduk kepada ketentuan-ketentuan yang berlaku pada Bank.

5.       Segala kuasa baik yang diberikan terkait dengan layanan ini merupakan kuasa yang sah yang tidak akan berkahir selama Nasabah masih memanfaatkan layanan bankNTT Mobile Banking atau masih terdapat kewajiban lain dari Nasabah kepada Bank.

6.       Nasabah akan membebaskan Bank dari segala tuntutan apapun, dalam hal Bank tidak dapat melaksanakan perintah dari Nasabah baik sebagian maupun seluruhnya karena kejadian-kejadian atau sebab-sebab di luar kekuasaan atas kemampuan Bank seperti gangguan virus computer, web browser, system atau transmisi yang tidak berfungsi, gangguan listrik, gangguan telekomunikasi atau kebijakan pemerintah, serta kejadian-kejadian atau sebab-sebab lain di luar kekuasaan atau kemampuan Bank.

Bersama ini disampaikan Whistle Blowing System PT Bank NTT sebagai media pengaduan pelanggaran yang dapat diakses atau disampaikan oleh masyarakat / nasabah  melalui alamat pengaduan sebagai berikut :

 

Alamat Email                  :    wbs @bpdntt.co.id

Alamat surat menyurat :  Direktur Utama PT Bank Pembangunan

                                             Daerah Nusa  Tenggara Timur 

                                             cc. Divisi Pengawasan & SKAI

                                             Jl. W.J Lalamentik No.102 Kupang NTT

Hotline Number             :    0380 - 840555 (ext. 307, 308 dan 309) dan

                                             08113835187

Nomor Faximile              :   (0380) 840570

ALAMAT E-MAIL DAN NO. HP PELAPORAN ANTI GRATIFIKASI BANK NTT

Dalam rangka Pengendalian Gratifikasi, maka berikut ini merupakan alamat E-Mail dan No. HP Unit Pengendalian Gratifikasi Bank NTT

[email protected] dan No Hp : 08113835324

Demikian Penyampaian kami, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.

LAYANAN ANTI GRATIFIKASI

File Download

Bank NTT Anti Gratifikasi


B PUNG MOBILE

File Download : Penjelasan B PUNG MOBILE

download aplikasi : Aplikasi 


Apa itu Internet Banking Business Bank NTT ?

Internet Banking Business (IBB) Bank NTT adalah Layanan Internet Banking Bank NTT yang diperuntukkan untuk nasabah perusahaan yang dapat diakses langsung oleh pelanggan melalui web browser dengan mengirimkan perintah perbankan menggunakan media jaringan internet.

Bagaimana cara saya dapat mendaftar layanan fasilitas Internet Banking Business ?

Nasabah dapat melakukan pendaftaran pada kantor cabang/kantor cabang pembantu/kantor fungsional Bank NTT Terdekat.

  • Nasabah harus memiliki nomor rekening utama yang terdaftar pada sistem core banking Bank NTT
  • Nasabah mengisi dan menandatangani formulir registrasi fasilitas Internet Banking Business Bank NTT yang diperoleh di kantor operasional Bank NTT.
  • Nasabah yang mendaftarkan pengguna IBB Bank NTT Wajib memiliki e-mail personal dan nomor telpon genggam.
  • Nasabah yang telah memenuhi syarat ketentuan maka Bank NTT akan memberikan akses user sesuai permintaan dan Hard Token
  • Nasabah yang telah dilakukan registrasi oleh pihak Bank NTT dapat mengakses layanan Internet Banking Business dengan alamat https://ibank.bpdntt.co.id/ibb/login dan dilanjutkan dengan memasukan corporate ID, Username dan password.

Apa itu Hard Token IBB Bank NTT?

Hard Token adalah alat yang dapat menghasilkan Kode Rahasia Token yang dapat berupa challenge response maupun One Time Password  (OTP) sesuai dengan instruksi  yang dimasukan pada perangkat token.

Bagaimana cara mengakses layanan Internet Banking Business Bank NTT

Anda dapat mengunjungi situs layanan IBB Bank NTT dengan alamat alamat https://ibank.bpdntt.co.id/ibb/

Siapa saja yang dapat menggunakan layanan Internet Banking Business Bank NTT ?

Nasabah yang dapat menggunakan layanan Internet Banking Business Bank NTT adalah nasabah perusahaan yang memiliki rekening giro perusahaan di Bank NTT.

Fitur apa saja yang dapat dilakukan di Internet Banking Business Bank NTT?

A. PORTOFOLIO REKENING

Berfungsi untuk melihat informasi portofolio seluruh rekening yang terafiliasi dengan 1 CIF.

• Portofolio Giro

• Portofolio Loan

• Portofolio Deposito

• Portofolio Rekening

B. TRANSFER DANA

• Transfer realtime

• Transfer terjadwal (setiap hari apa, setiap tanggal berapa dan periodik)

C. TRANSFER BATCH

• Digunakan untuk mentransfer sejumlah dana ke 1 atau lebih rekening sekaligus

D. PAYROLL

Payroll ke rekening Bank NTT

E. ACCOUNT SWEEPING

Sweep In

Digunakan untuk transaksi menarik dana dari 1 atau lebih rekening yang ditujukan ke 1 rekening dengan menyisakan dana tertentu di rekening asal

Sweep Out

Digunakan untuk transaksi mentransfer dana dari 1 rekening ke 1 atau lebih rekening

Sweep Balance

Digunakan untuk me-maintain saldo sejumlah tertentu dari 1 rekening dengan cara menarik dana dari 1 atau lebih rekening yang terdaftar

F. VIRTUAL ACCOUNT

VA terdapat beberapa jenis :.

VA Statis adalah jenis virtual account dengan nominal pembayaran tetap. VA dinamis adalah jenis virtual account dengan nominal pembayaran bebas.

VA Host to Host adalah jenis pembayaran virtual account yang terintegrasi dengan sistem pihak ke 2 (sekolahan, e-commerce, dll).

Multi prefix adalah dalam satu akun IBB, korporasi dapat memiliki lebih dari satu prefix.

Bagaimana bila user ID saya terblokir?

User ID nasabah akan terblokir apabila nasabah perusahaan salah memasukan password sebanyak 4 (empat) kali berturut-turut dan nasabah salah memasukan  soft token sebanyak 4 (empat) kali berturut-turut. Nasabah diminta untuk menghubungi hotline 24 jam Call Center Halo BANK NTT 14013 & 08113814013

Bagaimana cara berhenti menggunakan fasilitas IBB?

  • Nasabah melakukan permintaan penutupan fasilitas internet Banking Business pada kantor Bank NTT dimana nasabah melakukan pendaftaran layanan Internet Banking Business Bank NTT.
  • Staf customer service kantor operasional Bank NTT akan memberikan dokumen formulir penutupan fasilitas Internet Banking Business Bank NTT untuk dilengkapi.

Apa yang dilakukan apabila pada saat bertransaksi terjadi masalah?

Nasabah dapat menghubungi hotline 24 jam Call Center Halo BANK NTT 14013 & 08113814013.

Bagaimana bila hard token yang saya miliki mengalami kerusakan/hilang.

Nasabah bisa datang ke kantor operasional Bank NTT dimana fasilitas Internet Banking Business Bank NTT didaftarkan untuk  permohonan pergantian hardtoken dengan dikenakan biaya sesuai ketentuan Bank NTT yang berlaku.

Internet Browser apa saja yang dibutuhkan untuk mengakses layanan IBB Bank NTT

  • Google Chrome
  • Firefox Mozila

Apa saja keuntungan menggunakan layanan Internet Banking Business Bank NTT?

  • Nasabah dapat mengakses layanan IBB melalui PC/Laptop/handphone dimana saja dan kapan saja dengan menggunakan layanan internet.
  • Nasabah dapat mengatur serta memantau perkembangan keuangan perusahaan secara realtime.
Bank NTT Berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan & Bank Indonesia | Bank NTT merupakan peserta Lembaga Penjamin Simpanan
Copyrights © 2022 Bank Nusa Tenggara Timur