• L
  • O
  • A
  • D
  • I
  • N
  • G
Bantuan & FAQ
Pusat Panggilan BANK NTT 14013.
Menyediakan kemudahan bagi Nasabah Bank NTT dengan informasi - informasi penting sebagai berikut:

CALL CENTER BANK NTT 14013

[email protected]

Menyediakan kemudahan bagi Nasabah Bank NTT dengan informasi - informasi penting sebagai berikut:

  1. Informasi Saldo
  2. Informasi Produk
  3. Informasi Lokasi dan Data Jaringan Kantor
  4. Data Mutasi 5 Transaksi Terkahir
  5. Blokir Kartu ATM &
  6. Penyampaian Keluhan Nasabah

Bahwa pengaduan nasabah antara jam 21:00 - 07:00 dapat menghubungi Nomor Handphone 081138100610.

ATM Bank NTT

Layanan ATM Bank NTT (Anjungan Tunai Mandiri) siap melayani anda selama 24 jam, untuk melakukan berbagai transaksi perbankan yang meliputi  penarikan tunai, pengecekan / inquiry saldo rekening tabungan, transfer non tunai dan melakukan berbagai pembelian dan pembayaran tagihan tanpa harus datang langsung ke Kantor Cabang Bank NTT dan tidak terbatas waktu pelayanan. Alat bertransaksi melalui ATM adalah kartu ATM Silver (limit penarikan Rp5.000.000,- transfer Rp10.000.000,-) dan kartu ATM Gold (limit penarikan dan transfer Rp25.000.000,-) dengan masing - masing kriteria bertransaksi.

Manfaat penggunaan ATM Bank NTT

  • Dapat menarik uang tunai 24 jam, tanpa batas waktu hari kerja dan hari libur.
  • Bebas Antrian yang panjang.
  • Selain melakukan penarikan, anda juga dapat melihat saldo dan transfer dana.
  • Menghemat waktu tanpa menggunakan prosedur administrasi.
  • Terdapat di seluruh wilayah Provinsi, Kota dan Kabupaten Seluruh NTT.

Pengguna ATM Bank NTT

    • Seluruh Nasaban Bank NTT yang memiliki Kartu ATM Silver dan Kartu ATM Gold dan Non Nasabah Bank NTT yang memiliki Kartu ATM / Kartu Debit Bank lain dengan jaringan ATM Bersama.

Keamanan Bertransaksi dengan ATM Bank NTT

  • Kode PIN ATM adalah milik pribadi dan tanggung jawab kerahasiaan Nasabah, untuk itu kartu ATM wajib disimpan dengan aman. Pegawai Bank NTT tidak pernah meminta Kode PIN ATM Nasabah dalam kondisi apapun.
  • Saat melakukan pengetikan kode PIN untuk transaksi kartu ATM, tutupi tangan anda sehingga kode PIN tidak dapat dicuri oleh orang lain.
  • Demi keamanan lakukan penggantian Kode PIN ATM anda secara berkala.
  • Waspadai berbagai modus penipuan yang mengharuskan nasabah melakukan transaksi melalui ATM Bank NTT.
  • Lepaskan perangkat seperti Topi, Helm, dan benda apapun yang menutupi wajah pada saat memasuki ruang ATM.
  • Bila terjadi permasalahan teknis pada Mesin ATM segera hubungi Call Center Bank NTT 14013 atau kantor cabang terdekat.

SYARAT DAN KETENTUAN APLIKASI bankNTT SMS Banking

Deskripsi

Memudahkan transaksi perbankan Anda kapan dan dimana saja hanya dengan menggunakan selular Anda dapat menikmati fasilitas bankNTT SMS Banking. bankNTT SMS Banking adalah aplikasi yang di desain menggunakan perintah plain text  SMS dalam bentuk menu untuk platform IOS, Blackberry, dan Android. Dengan  aplikasi bankNTT SMS Banking memungkinkan Anda melakukan setiap transaksi hanya dengan memilih menu transaksi seperti isi ulang pulsa elektronik selular, pembayaran tagihan, transfer antar rekening bankNTT dan ATM Bersama.

Untuk menggunakan aplikasi ini, Anda harus terdaftar dalam layanan ini dengan melakukan registrasi. Anda hanya dapat melakukan proses registrasi melalui ATM bankNTT atau Kantor Layanan  bankNTT terdekat.

Sebagai pengguna terdaftar Anda dapat melakukan transaksi antara lain :

1.       Informasi Saldo

2.       Transfer antar rekening bankNTT dan ATM Bersama

3.       Pembelian pulsa elektronik selular

4.       Pembelian voucher PLN Prepaid

5.       Pembayaran tagihan Kartu Halo, telpon rumah, TV Berlangganan, dll

Ketentuan Penggunaan bankNTT SMS Banking

Nasabah dapat menggunakan layanan bankNTT SMS Banking untuk memperoleh informasi dan atau melakukan transaksi perbankan sesuai dengan ketentuan sebagai beriukut :

1.       Aplikasi bankNTT SMS Banking dapat diaktifkan setelah Nasabah menginput PIN transaksi pada saat pertama kali yang diperoleh pada saat registrasi.

2.       Apabila dalam jangka waktu beberapa saat Nasabah tidak melakukan transaksi apapun maka aplikasi akan log out secara otomatis dan kembali ke menu login aplikasi.

3.       Pada saat melakukan transaksi perbankan dengan menggunakan bankNTT SMS Banking, Nasabah wajib :

a.       Memastikan kelengkapan dan kebenaran data transaksi yang dicantumkan sebelum proses transaksi dilanjutkan.

b.      Segala konsekuensi yang timbul dari kelalaian ataupun kekeliruan Nasabah dalam bertransaksi menjadi tanggung jawab Nasabah sepenuhnya.

4.       Setiap instruksi yang diberikan Nasabah melalui layanan aplikasi bankNTT SMS Banking tidak dapat dibatalkan apabila telah dikonfirmasi atau diproses.

5.       Setiap perintah yang telah diberikan Nasabah menurut Syarat & Ketentuan layanan ini merupakan bukti yang sah, kecuali dapat dibuktikan sebaiknya dan Bank tidak berkewajiban untuk meneliti keabsahan dari transaksi dimaskud.

6.       Bank berhak untuk tidak melaksanakan perintah Nasabah, apabila :

a.       Saldo rekening Nasabah tidak mencukupi untuk melakukan proses transaksi perbankan dimaksud.

b.      Terdapat indikasi adanya tindak pidana dari rekening Nasabah yang digunakan dalam layanan ini.

7.       Segala konsekuensi yang timbul sebagai akibat dari penyalahgunaan bankNTT SMS Banking merupakan tanggungjawab Nasabah sepenuhnya dan membebaskan Bank dari segala tuntutan dalam bentuk apapun yang timbul dari pihak manapun.

8.       Sebagai bukti pelaksanaan transaksi, Nasabah mendapatkan bukti transaksi melalui notifikasi sms sepanjang kotak pesan selular milik Nasabah menerima pesan masuk ataupun tidak mengalami gangguan jaringan.

9.       Biaya layanan bankNTT SMS Banking terdiri atas biaya sms yang ditetapkan oleh penyedia layanan jaringan/telekomunikasi selular untuk setiap transaksi yang dilakukan oleh Nasabah, termasuk apabila transaksi tersebut tidak berhasil dilaksanakan oleh Bank serta fee transaksi yang dikenakan oleh penyedia jasa layanan adalah beban Nasabah.

PIN dan Password Aplikasi bankNTT SMS Banking

1.       Nasabah wajib mengamankan password aplikasi dan PIN yang dimilikinya. Dalam kaitan tersebut Nasabah tidak diperkenankan :

a.       Memberitahukan password dan PIN kepada orang lain

b.      Menyimpan password dan PIN dalam memori  selular atau sarana penyimpanan lain yang memungkinkan diketahui orang lain.

c.       Nasabah diwajibkan mengganti password dan PIN aplikasi bankNTT SMS Banking secara berkala.

2.       Segala konsekuensi yang timbul sebagai akibat penyalahgunaan password dan PIN aplikasi bankNTT SMS Banking merupakan tanggung jawab Nasabah sepenuhnya dan dengan ini Nasabah membebaskan Bank dari segala tuntutan yang akan timbul dalam bentuk apapun dan dari pihak manapun.

3.       Apabila Nasabah salah memasukkan password dan PIN aplikasi bankNTT SMS Banking dikarenakan lupa, diwajibkan untuk menghapus aplikasi dan mengunduh aplikasi bankNTT SMS Banking dari market atau store yang tersedia dalam selular Nasabah.

Penghentian Akses Layanan bankNTT SMS Banking

1.       Layanan bankNTT SMS Banking akan diberhentikan oleh Bank apabila :

a.       Terdapat permintaan tertulis dari Nasabah untuk meghentikan layanan.

b.      Terjadi penggantian nomor selular yang telah terdaftar dan hal tersebut sudah diberitahukan kepada Bank dan secara tertulis meminta untuk menghentikan layanan bankNTT SMS Banking.

c.       Nasabah menutup rekening yang telah didaftarkan untuk melakukan transaksi bankNTT SMS Banking

d.      Diharuskan oleh peraturan perundang-undangan yang berlaku dan atau keputusan pengadilan.

2.       Untuk mengaktifkan kembali layanan bankNTT SMS Banking , Nasabah harus melakukan resgistrasi kembali via ATM bankNTT dan menghubungi Kantor Layanan bankNTT terdekat, serta mengunduh ulang aplikasi bankNTT SMS Banking.

Lain-lain

1.       Bukti transaksi dapat dicetak dalam rekening koran atau buku tabungan.

2.       Untuk permasalahan yang berkaitan dengan nomor selular, jaringan selular, tagihan biaya SMS, Nasabah langsung menghubungi operator penyedia layanan jaringan/telekomunikasi selular yang bersangkutan.

3.       Untuk layanan transaksi dalam bankNTT SMS Banking, Nasabah dapat menghubungi Halo Bank NTT 14013 atau mengunjungi Kantor Layanan bankNTT terdekat.

4.       Bank dapat mengubah Syarat dan Ketentuan ini sesuai kebutuhan. Perubahan tersebut akan mengikat Nasabah cukup dengan pemberitahuan menurut ketentuan yang berlaku di Bank.

5.       Nasabah tunduk kepada ketentuan-ketentuan yang berlaku pada Bank.

6.       Segala kuasa baik yang diberikan terkait dengan layanan ini merupakan kuasa yang sah yang tidak akan berkahir selama Nasabah masih memanfaatkan layanan bankNTT SMS Banking atau masih terdapat kewajiban lain dari Nasabah kepada Bank.

7.       Nasabah akan membebaskan Bank dari segala tuntutan apapun, dalam hal Bank tidak dapat melaksanakan perintah dari Nasabah baik sebagian maupun seluruhnya karena kejadian-kejadian atau sebab-sebab di luar kekuasaan atas kemampuan Bank seperti gangguan virus computer, web browser, system atau transmisi yang tidak berfungsi, gangguan listrik, gangguan telekomunikasi atau kebijakan pemerintah, serta kejadian-kejadian atau sebab-sebab lain di luar kekuasaan atau kemampuan Bank.

SYARAT DAN KETENTUAN APLIKASI bankNTT Mobile Banking

Deskripsi

Memudahkan transaksi perbankan Anda kapan dan dimana saja hanya dengan menggunakan selular Anda dapat menikmati fasilitas bankNTT Mobile Banking. bankNTT Mobile Banking adalah aplikasi yang di desain dengan menggunakan layanan data dari operator yang digunakan di selular Anda untuk melakukan transaksi perbankan dalam bentuk menu untuk platform IOS, Blackberry, dan Android. Dengan  aplikasi bankNTT Mobile Banking memungkinkan Anda melakukan setiap transaksi hanya dengan memilih menu transaksi seperti isi ulang pulsa elektronik selular, pembayaran tagihan, transfer antar rekening bankNTT dan ATM Bersama.

Untuk menggunakan aplikasi ini, Anda harus terdaftar dalam layanan ini dengan melakukan registrasi. Anda hanya dapat melakukan proses registrasi melalui ATM bankNTT atau Kantor Layanan  bankNTT terdekat.

Sebagai pengguna terdaftar Anda dapat melakukan transaksi antara lain :

1.       Informasi Saldo

2.       Transfer antar rekening bankNTT dan ATM Bersama

3.       Pembelian pulsa elektronik selular

4.       Pembelian voucher PLN Prepaid

5.       Pembayaran tagihan Kartu Halo, telpon rumah, TV Berlangganan, dll

Ketentuan Penggunaan bankNTT Mobile Banking

Nasabah dapat menggunakan layanan bankNTT Mobile Banking untuk memperoleh informasi dan atau melakukan transaksi perbankan sesuai dengan ketentuan sebagai beriukut :

1.       Aplikasi bankNTT Mobile Banking dapat diaktifkan setelah Nasabah menginput PIN transaksi pada saat pertama kali yang diperoleh pada saat registrasi.

2.       Apabila dalam jangka waktu beberapa saat Nasabah tidak melakukan transaksi apapun maka aplikasi akan log out secara otomatis dan kembali ke menu login aplikasi.

3.       Pada saat melakukan transaksi perbankan dengan menggunakan bankNTT Mobile Banking, Nasabah wajib :

a.       Memastikan kelengkapan dan kebenaran data transaksi yang dicantumkan sebelum proses transaksi dilanjutkan.

b.      Segala konsekuensi yang timbul dari kelalaian ataupun kekeliruan Nasabah dalam bertransaksi menjadi tanggung jawab Nasabah sepenuhnya.

4.       Setiap instruksi yang diberikan Nasabah melalui layanan aplikasi bankNTT Mobile Banking tidak dapat dibatalkan apabila telah dikonfirmasi atau diproses.

5.       Setiap perintah yang telah diberikan Nasabah menurut Syarat & Ketentuan layanan ini merupakan bukti yang sah, kecuali dapat dibuktikan sebaiknya dan Bank tidak berkewajiban untuk meneliti keabsahan dari transaksi dimaskud.

6.       Bank berhak untuk tidak melaksanakan perintah Nasabah, apabila :

a.       Saldo rekening Nasabah tidak mencukupi untuk melakukan proses transaksi perbankan dimaksud.

b.      Terdapat indikasi adanya tindak pidana dari rekening Nasabah yang digunakan dalam layanan ini.

7.       Segala konsekuensi yang timbul sebagai akibat dari penyalahgunaan bankNTT Mobile Banking merupakan tanggungjawab Nasabah sepenuhnya dan membebaskan Bank dari segala tuntutan dalam bentuk apapun yang timbul dari pihak manapun.

8.       Sebagai bukti pelaksanaan transaksi, Nasabah mendapatkan bukti transaksi yang tersimpan pada inbox transaksi di aplikasi bankNTT Mobile Banking.

PIN dan Password Aplikasi bankNTT Mobile Banking

1.       Nasabah wajib mengamankan password aplikasi dan PIN yang dimilikinya. Dalam kaitan tersebut Nasabah tidak diperkenankan :

a.       Memberitahukan password dan PIN kepada orang lain

b.      Menyimpan password dan PIN dalam memori  selular atau sarana penyimpanan lain yang memungkinkan diketahui orang lain.

c.       Nasabah diwajibkan mengganti password dan PIN aplikasi bankNTT Mobile Banking secara berkala.

2.       Segala konsekuensi yang timbul sebagai akibat penyalahgunaan password dan PIN aplikasi bankNTT Mobile Banking merupakan tanggung jawab Nasabah sepenuhnya dan dengan ini Nasabah membebaskan Bank dari segala tuntutan yang akan timbul dalam bentuk apapun dan dari pihak manapun.

3.       Apabila Nasabah salah memasukkan password dan PIN aplikasi bankNTT Mobile Banking dikarenakan lupa, diwajibkan untuk menghapus aplikasi dan mengunduh aplikasi bankNTT Mobile Banking dari market atau store yang tersedia dalam selular Nasabah.

Penghentian Akses Layanan bankNTT Mobile Banking

1.       Layanan bankNTT Mobile Banking akan diberhentikan oleh Bank apabila :

a.       Terdapat permintaan tertulis dari Nasabah untuk meghentikan layanan.

b.      Terjadi penggantian nomor selular yang telah terdaftar dan hal tersebut sudah diberitahukan kepada Bank dan secara tertulis meminta untuk menghentikan layanan bankNTT Mobile Banking.

c.       Nasabah menutup rekening yang telah didaftarkan untuk melakukan transaksi bankNTT Mobile Banking

d.      Diharuskan oleh peraturan perundang-undangan yang berlaku dan atau keputusan pengadilan.

2.       Untuk mengaktifkan kembali layanan bankNTT Mobile Banking , Nasabah harus melakukan resgistrasi kembali via ATM bankNTT dan menghubungi Kantor Layanan bankNTT terdekat, serta mengunduh ulang aplikasi bankNTT Mobile Banking.

Lain-lain

1.       Bukti transaksi dapat dicetak dalam rekening koran atau buku tabungan.

2.       Untuk layanan transaksi dalam bankNTT Mobile Banking, Nasabah dapat menghubungi Halo Bank NTT 14013 atau mengunjungi Kantor Layanan bankNTT terdekat.

3.       Bank dapat mengubah Syarat dan Ketentuan ini sesuai kebutuhan. Perubahan tersebut akan mengikat Nasabah cukup dengan pemberitahuan menurut ketentuan yang berlaku di Bank.

4.       Nasabah tunduk kepada ketentuan-ketentuan yang berlaku pada Bank.

5.       Segala kuasa baik yang diberikan terkait dengan layanan ini merupakan kuasa yang sah yang tidak akan berkahir selama Nasabah masih memanfaatkan layanan bankNTT Mobile Banking atau masih terdapat kewajiban lain dari Nasabah kepada Bank.

6.       Nasabah akan membebaskan Bank dari segala tuntutan apapun, dalam hal Bank tidak dapat melaksanakan perintah dari Nasabah baik sebagian maupun seluruhnya karena kejadian-kejadian atau sebab-sebab di luar kekuasaan atas kemampuan Bank seperti gangguan virus computer, web browser, system atau transmisi yang tidak berfungsi, gangguan listrik, gangguan telekomunikasi atau kebijakan pemerintah, serta kejadian-kejadian atau sebab-sebab lain di luar kekuasaan atau kemampuan Bank.

Bersama ini disampaikan Whistle Blowing System PT Bank NTT sebagai media pengaduan pelanggaran yang dapat diakses atau disampaikan oleh masyarakat / nasabah  melalui alamat pengaduan sebagai berikut :

 

Alamat Email                  :    wbs @bpdntt.co.id

Alamat surat menyurat :  Direktur Utama PT Bank Pembangunan

                                             Daerah Nusa  Tenggara Timur 

                                             cc. Divisi Pengawasan & SKAI

                                             Jl. W.J Lalamentik No.102 Kupang NTT

Hotline Number             :    0380 - 840555 (ext. 307, 308 dan 309) dan

                                             08113835187

Nomor Faximile              :   (0380) 840570

ALAMAT E-MAIL DAN NO. HP PELAPORAN ANTI GRATIFIKASI BANK NTT

Dalam rangka Pengendalian Gratifikasi, maka berikut ini merupakan alamat E-Mail dan No. HP Unit Pengendalian Gratifikasi Bank NTT

[email protected] dan No Hp : 08113835324

Demikian Penyampaian kami, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.

BAHASA

SYARAT DAN KETENTUAN APLIKASI NTT Pay

Deskripsi

Memudahkan transaksi perbankan Anda kapan dan dimana saja hanya dengan menggunakan selular Anda dapat menikmati fasilitas NTT Pay. NTT Pay adalah aplikasi yang di desain dengan

menggunakan layanan data dari operator yang digunakan di selular Anda untuk melakukan transaksi perbankan dalam bentuk menu untuk platform IOS dan Android. Dengan  aplikasi NTT Pay

memungkinkan Anda melakukan setiap transaksi hanya dengan memilih menu transaksi seperti isi ulang pulsa elektronik selular, pembayaran tagihan, transfer antar rekening bankNTT dan

ATM Bersama.

Untuk menggunakan aplikasi ini, Anda harus terdaftar dalam layanan ini dengan melakukan registrasi. Anda hanya dapat melakukan proses registrasi melalui Kantor Layanan  bankNTT

terdekat.

Sebagai pengguna terdaftar Anda dapat melakukan transaksi antara lain :

1.       Informasi Saldo

2.       QRIS  

3.       Transfer antar rekening bankNTT dan ATM Bersama

3.       Pembelian pulsa elektronik selular

4.       Pembelian voucher PLN Prepaid

5.       Pembayaran tagihan Kartu Halo, telpon rumah, TV Berlangganan, dll

Ketentuan Penggunaan NTT PayBanking

Nasabah dapat menggunakan layanan NTT Pay untuk memperoleh informasi dan atau melakukan transaksi perbankan sesuai dengan ketentuan sebagai beriukut :

1.                  Aplikasi NTT Pay dapat diaktifkan setelah Nasabah menginput PIN transaksi pada saat    pertama kali yang diperoleh pada saat registrasi.

2.                  Apabila dalam jangka waktu beberapa saat Nasabah tidak melakukan transaksi apapun maka aplikasi akan log out secara otomatis dan kembali ke menu login aplikasi.

3.                  Pada saat melakukan transaksi perbankan dengan menggunakan NTT Pay, Nasabah wajib :

a.       Memastikan kelengkapan dan kebenaran data transaksi yang dicantumkan sebelum proses transaksi dilanjutkan.

b.      Segala konsekuensi yang timbul dari kelalaian ataupun kekeliruan Nasabah dalam bertransaksi menjadi tanggung jawab Nasabah sepenuhnya.

4.                  Setiap instruksi yang diberikan Nasabah melalui layanan aplikasi NTT Pay tidak dapat dibatalkan apabila telah dikonfirmasi atau diproses.

5.                  Setiap perintah yang telah diberikan Nasabah menurut Syarat & Ketentuan layanan ini merupakan bukti yang sah, kecuali dapat dibuktikan sebaiknya dan Bank tidak berkewajiban untuk meneliti keabsahan dari transaksi dimaskud.

6.                  Bank berhak untuk tidak melaksanakan perintah Nasabah, apabila :

a.       Saldo rekening Nasabah tidak mencukupi untuk melakukan proses transaksi perbankan dimaksud.

b.      Terdapat indikasi adanya tindak pidana dari rekening Nasabah yang digunakan dalam layanan ini.

7.                  Segala konsekuensi yang timbul sebagai akibat dari penyalahgunaan NTT Pay merupakan tanggung jawab Nasabah sepenuhnya dan membebaskan Bank dari segala tuntutan dalam bentuk apapun yang timbul dari pihak manapun.

8.                  Sebagai bukti pelaksanaan transaksi, Nasabah mendapatkan bukti transaksi yang tersimpan pada   inbox transaksi di aplikasi NTT Pay.

 

PIN dan Password Aplikasi NTT Pay

1.                   Nasabah wajib mengamankan password aplikasi dan PIN yang dimilikinya. Dalam kaitan tersebut Nasabah tidak diperkenankan :

a.        Memberitahukan password dan PIN kepada orang lain

b.       Menyimpan password dan PIN dalam memori  selular atau sarana penyimpanan lain yang memungkinkan diketahui orang lain.

c.       Nasabah diwajibkan mengganti password dan PIN aplikasi NTT Pay secara berkala.

2.                   Segala konsekuensi yang timbul sebagai akibat penyalahgunaan password dan PIN aplikasi NTT Pay merupakan tanggung jawab Nasabah sepenuhnya dan dengan ini Nasabah membebaskan Bank dari segala tuntutan yang akan timbul dalam bentuk apapun dan dari pihak manapun.

3.                   Apabila Nasabah salah memasukkan password dan PIN aplikasi NTT Pay dikarenakan lupa, diwajibkan untuk menghapus aplikasi dan mengunduh aplikasi NTT Pay dari market atau store yang tersedia dalam selular Nasabah.

Penghentian Akses Layanan NTT Pay

1.                   Layanan NTT Pay akan diberhentikan oleh Bank apabila :

a.       Terdapat permintaan tertulis dari Nasabah untuk meghentikan layanan.

b.       Terjadi penggantian nomor selular yang telah terdaftar dan hal tersebut sudah diberitahukan       kepada Bank dan secara tertulis meminta untuk menghentikan layanan NTT Pay.

c.       Nasabah menutup rekening yang telah didaftarkan untuk melakukan transaksi NTT Pay

d.       Diharuskan oleh peraturan perundang-undangan yang berlaku dan atau keputusan pengadilan.

2.                   Untuk mengaktifkan kembali layanan NTT Pay, Nasabah harus melakukan resgistrasi kembali dengan mendatangi Kantor Layanan bankNTT terdekat, serta mengunduh ulang aplikasi NTT Pay.

 

Lain-lain

1.                  Bukti transaksi dapat dicetak dalam rekening koran atau buku tabungan.

2.                   Untuk layanan transaksi dalam NTT Pay, Nasabah dapat menghubungi Halo Bank NTT 14013 atau mengunjungi Kantor Layanan bankNTT terdekat.

3.                  Bank dapat mengubah Syarat dan Ketentuan ini sesuai kebutuhan. Perubahan tersebut akan mengikat Nasabah cukup dengan pemberitahuan menurut ketentuan yang berlaku di Bank.

4.                  Nasabah tunduk kepada ketentuan-ketentuan yang berlaku pada Bank.

5.                  Segala kuasa baik yang diberikan terkait dengan layanan ini merupakan kuasa yang sah yang tidak akan berkahir selama Nasabah masih memanfaatkan layanan NTT Pay atau masih terdapat kewajiban lain dari Nasabah kepada Bank.

6.                  Nasabah akan membebaskan Bank dari segala tuntutan apapun, dalam hal Bank tidak dapat melaksanakan perintah dari Nasabah baik sebagian maupun seluruhnya karena kejadian-kejadian atau sebab-sebab di luar kekuasaan atas kemampuan Bank seperti gangguan virus komputer, web browser, system atau transmisi yang tidak berfungsi, gangguan listrik, gangguan telekomunikasi atau kebijakan pemerintah, serta kejadian-kejadian atau sebab-sebab lain di luar kekuasaan atau kemampuan Bank.

LAYANAN ANTI GRATIFIKASI

File Download

Bank NTT Anti Gratifikasi


B PUNG MOBILE

File Download : Penjelasan B PUNG MOBILE

download aplikasi : Aplikasi 


Bank NTT Terdaftar dan Diawasi oleh OJK. | Bank NTT merupakan peserta penjaminan LPS.
Copyrights © 2022 Bank Nusa Tenggara Timur