Di@ (Digital Agent) Bank NTT adalah sebuah inisiatif yang ditujukan untuk memberdayakan mahasiswa dan masyarakat milenial di Nusa Tenggara Timur (NTT) sebagai agen digital. Melalui program ini, mereka dapat menjadi nasabah Bank NTT sekaligus pengguna layanan mobile banking yang memungkinkan mereka untuk melakukan berbagai transaksi secara digital, seperti transfer, pembayaran, dan cek saldo, menggunakan fitur-fitur yang ada pada aplikasi mobile banking Bank NTT.
Program ini juga memberikan insentif berupa sharing fee atau bagi hasil untuk setiap transaksi yang dilakukan oleh agen digital. Dengan cara ini, Di@ tidak hanya memperoleh kemudahan dalam bertransaksi secara digital, tetapi juga kesempatan untuk mendapatkan penghasilan tambahan berdasarkan jumlah transaksi yang mereka fasilitasi.
Layanan & Keunggulan Di@ BISA
1. Informasi rekening
Layanan informasi rekening yang dapat memberikan kemudahan kepada member DiA BiSa untuk bisa mengetahui saldo rekening secara online
2. Transfer
Layanan transfer memberikan akses bagi member DiA BiSa untuk melakukan aktifitas transfer ke rekening Bank NTT maupun ke rekening Bank lain (ATM Bersama dan LINK)
3. Pembelian Layanan
Ini memberikan kemudahan bagi member DiA BiSa untuk melakukan pembelian paket data/ pulsa Telkomsel, pulsa XL dan voucher listrik (token)
4. Pembayaran Layanan ini memberikan kemudahan bagi member DiA BiSa untuk melakukan pembayaran tagihan telepon, TV Berlangganan, Listrik (non taglis), BPJS Kesehatan dan SAMSAT Online
Syarat member Di@ BISA :
· Pembukaan rekening tabungan Flobamora Di@ BISA (kode produk 015)
· Fotocopy Identitas (e-KTP)
· Setoran awal Rp. 500.000,-
· Bebas Biaya Administrasi
· Sharing fee 60 % / 40 % (diatur dalam ketentuan tersendiri)
· Pendaftaran layanan Mobile Banking
· Membaca, memahami isi dan menandatangani Syarat & Ketentuan
· Mobile Banking Bank NTT